Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 15:18 WIB | Rabu, 30 Juli 2014

Falcao Ikuti Instagram Punggawa Real Madrid

Tampilan Instagram Radamel Falcao. (Foto: Akun Instagram Radamel Falcao, @falcao)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Sebuah temuan mengejutkan terkait isu transfer bintang sepak bola Kolombia, Radamel Falcao ke Real Madrid diungkap oleh as.com. Pada Selasa (29/7) waktu setempat, harian yang berbasis di Ibukota Spanyol tersebut mengatakan penyerang yang tengah merumput bersama klub Prancis, AS Monaco itu baru mengikut tiga akun Instagram punggawa klub berjuluk Los Blancos, yaitu Gareth Bale (@garethbale11), Isco Alcaron (@isco23_alcaron), dan Sami Khedira (@sami_khedira6), lewat akun pribadinya @falcao.

Menurut as.com, pergerakan Falcao di media sosial Instagram ini tidak bisa diremehkan, karena telah lama Stadion Santiago Barnabeu-markas Real Madrid-menanti kehadiran pemain berusia 28 tahun itu. Selama berbulan-bulan, rumor pembelian pemain berjuluk El Tigre tersebut senantiasa berkembang di tengah pendukung Los Blancos.

Falcao memang masih menjalani proses pemulihan pasca-cedera yang dideritanya sejak pertengahan musim 2013/2014 lalu. Namun sebuah pernyataan yang diutarakan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim beberapa waktu silam, menghadirkan ketakutan bagi para petinggi Real Madrid. Ia mengatakan bahwa Falcao adalah pemain miliknya.

“Saat ini, dia (Falcao) adalah pemain kami,” ucap Jardim seperti dikutip dari nbcsports.com, Rabu (30/7).

Sebelumnya, Falcao sudah mengikuti beberapa akun Instagram punggawa Real Madrid, seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao, Pepe, Marcelo, dan Karim Benzema.

Belum ada jaminan kesepakatan yang terjadi antara Real Madrid dan AS Monaco, sebagai klub pemilik Falcao. Apalagi, Falcao juga mengikuti sejumlah pemain sepak bola hebat lainnya, seperti Pedro, Lucas Moura, Putol, Messi, Cuadrado, Wayne Rooney, Jordi Alba, dan Robin van Persie.

Sempat Isyaratkan Bertahan

Sebelumnya, penyerang yang tidak ikut membela Kolombia di Piala Dunia 2014 akibat cedera ini sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Prancis, bersama AS Monaco. Ia mengatakan tidak tahu perihal tawaran dari klub lain, termasuk Real Madrid.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Monaco. Saya tidak tahu menahu mengenai tawaran yang diajukan oleh tim-tim lain," ucap Falcao seperti dilansir dari goal.com.

Seperti yang diketahui, spekulasi kepindahan Falcao dipicu berlabuhnya James Rodriguez, yang merupakan rekan satu timnya di tim nasional Kolombia, ke Santiago Bernabeu. Los Blancos dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro atau sekitar 120 miliar rupiah untuk meminjamnya selama satu musim penuh, dengan opsi transfer permanen pada tahun berikutnya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home