Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 15:28 WIB | Senin, 06 Januari 2020

Film 1917 Drama Terbaik Golden Globe

Sutradara film "1917", Sam Mendes, mengangkat piala Golden Globe untuk sutradara terbaik dan film drama terbaik dalam Penghargaan Golden Globe ke-77 di Beverly Hilton Hotel, Minggu, 5 Januari 2020. (Foto: voaindonesia.com/AP)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Film 1917, yang berkisah tentang Perang Dunia I, memenangkan penghargaan film Golden Globe ke-77 yang diselenggarakan di Hotel Beverly Hilton Los Angeles Amerika, untuk kategori drama terbaik.

Film yang disutradarai Sam Mendes itu memenangkan penghargaan tertinggi pada Minggu (5/1) malam, mengalahkan The Irishman, Marriage Story, Joker dan The Two Popes.

Renee Zellwegger selangkah lebih dekat menuju piala Oscar. Zellwegger meraih Golden Globe kategori aktris terbaik dalam film drama, berkat perannya sebagai Judy Garland dalam film Judy.

Joaquin Phoenix meraih Golden Globe kategori aktor drama terbaik. Dia memerankan komedian Arthur Fleck yang mengidap gangguan mental, dan bertransformasi menjadi Joker dalam film berjudul sama. Phoenix diperkirakan akan mendapat nominasi Academy Award berkat aktingnya sebagai Joker.

Sementara kategori film musikal atau terbaik Golden Globe dimenangkan oleh Once Upon a Time in Hollywood, yang disutradarai Quentin Tarantino. (voaindonesia.com)

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home