Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:40 WIB | Selasa, 17 Juli 2018

Film Animasi “Hotel Transylvania 3” di Posisi Pertama Box Office AS

Film animasi, fantasi komedi, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, yang didukung Adam Sandler danSelena Gomez. (Foto: whatcuture.com)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation menempati posisi pertama box office AS dalam akhir pekan pertamanya dan menumbangkan film action Dwayne Johnson, Skyscraper.

Sony Pictures pada hari Minggu, seperti diberitakan VOA dan Forbes, memperkirakan film keluarga animasi itu memperoleh 44.1 juta dolar dari bioskop-bioskop seluruh AS, termasuk di dalamnya 2,6 juta dolar dari penayangan di hari pembukaan, hari Kamis.

Tontonan itu dengan mudah mengalahkan Skyscraper, yang memperoleh hasil mengecewakan pada akhir pekan pertamanya di AS. Film produksi Universal Pictures itu hanya menghasilkan 25,5 juta dolar secara domestik. Skyscraper dilaporkan dibuat dengan biaya 125 juta dolar.

Posisi kedua diduduki Ant-Man and the Wasp, produksi Disney dan Marvel yang menghasilkan 28,8 juta dolar pada akhir pekan keduanya, turun 62 persen dari pekan lalu.

Dan film remaja Eighth Grade menghasilkan 252.284 dolar, angka yang cukup bagus mengingat film ini diputar terbatas hanya di empat bioskop.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation garapan sutradara Genndy Tartakovsky ini didukung bintang-bintang Hollywood sebagai pengisi suara. Selain Adam Sandler, Andy Samberg, Kevin James, David Spade, Steve Buscemi, Fran Drescher, dan Mel Brooks, film fantasi komedi ini juga menampilkan Selena Gomez. (VOA/Forbes)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home