Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:35 WIB | Rabu, 15 Agustus 2018

Film Hiu “The Meg” Raup Pendapatan $44.5 Juta

Film "The Meg" yang dibintangi Jason Statham meraih kesuksesan di pendapatan. (Foto: whatculture.com)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – The Meg, film thriller mengenai ikan hiu, sukses di Hollywood dengan penghasilan di atas perkiraan yaitu $44.5 juta (setara Rp651,8 miliar), menurut perkiraan box office, Minggu (12/8), seperti dilaporkan kantor berita Associated Press.

Film produksi Warner Bros itu tadinya diperkirakan hanya akan meraih separuhnya. Film yang diproduksi bersama oleh Amerika dan Tiongkok itu juga sukses di luar negeri, meraup $50.3 juta (setara Rp737,2 miliar) di Tiongkok dan $141.3 juta (setara Rp2,07 triliun) secara global.

The Meg, yang dibintangi Jason Statham, dibuat dengan biaya $150 juta (setara Rp2,2 triliun).

Setelah dua minggu berturut-turut menempati posisi pertama box office, Mission: Impossible – Fallout tergeser ke posisi kedua pada akhir pekan ketiganya dengan penghasilan $20 juta (setara Rp293 miliar). Film produksi Paramount Pictures yang dibintangi Tom Cruise itu telah mengumpulkan 162 juta dolar (setara Rp2,4 triliun) secara domestik dalam tiga minggu.

BlacKkKlansman yang diarahkan Spike Lee juga dibuka dengan kuat dengan penghasilan $10.8 juta (setara Rp158,2 miliar) di 1.512 bioskop. Film produksi Focus Features itu dirilis bertepatan dengan peringatan insiden Charlottesville, dimana seorang perempuan tewas ditabrak seorang pendukung supremasi kulit putih tahun lalu. (Voaindonesia.com)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home