Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:44 WIB | Senin, 27 Maret 2017

Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK

Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK
Mantan Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin (tengah) perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara setibanya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (27/3) dalam rangka kunjungan pembekalan yang diberikan kepada KPK kepada para peserta finalis Putri Indonesia 2017 di bawah Yayasan Putri Indonesia. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK
Peserta finalis Putri Indonesia 2017 asal Papua setibanya di gedung KPK untuk melakukan kunjungan sekaligus pembekalan yang diberikan oleh KPK di bawah Yayasan Putri Indonesia.
Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK
Peserta finalis Putri Indonesia 2017 asal Bengkulu setibanya di gedung KPK dalam rangka kunjungan sekaligus pembekalan yang diberikan oleh KPK.
Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK
Peserta finalis Putri Indonesia 2017 asal Sulawesi Utara setibanya di gedung KPK dalam rangka kunjungan sekaligus pembekalan yang diberikan oleh KPK.
Finalis Putri Indonesia Kunjungi KPK
Peserta finalis Putri Indonesia 2017 asal DKI Jakarta setibanya di gedung KPK dalam rangka kunjungan sekaligus pembekalan yang diberikan oleh KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Para finalis Putri Indonesia 2017 melakukan kunjungan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (27/7) dalam rangka pembekalan.

Finalis Putri Indonesia dari berbagai provinsi di Indonesia tiba sekitar pukul 11.38 WIB untuk bertemu dengan sejumlah pimpinan terkait tentang kinerja pemberantasan korupsi di Indonesia yang dilakukan oleh KPK. Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Yayasan Putri Indonesia, Mooryati Soedibyo dan juga mantan Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara.

Rencananya siang ini, Yayasan Putri Indonesia bersama dengan rombongan para finalis dan KPK akan menggelar jumpa pers terkait dengan tujuan dari kunjungan tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung di gedung KPK.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home