Loading...
DUNIA
Penulis: Eben Ezer Siadari 16:39 WIB | Minggu, 14 Desember 2014

Foto Natal Pangeran George Bikin Rakyat Inggris Gemas

Foto resmi Pangeran George untuk Natal 2014 (Foto: The Telegraph)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Rakyat London dibikin gemas oleh penampilan klasik Pangeran George dalam foto yang dirilis oleh kedua orang tuanya baru-baru ini sebagai foto resmi Natal 2014.

Pangeran yang berusia 16 bulan tersebut, tampak duduk di tangga Istana Kensington, dengan pipi merah tertawa sendiri tanpa perduli apa yang terjadi di sekelilingnya.

Pangeran George yang tidak lain adalah putra dari Pangeran William dan istrinya Kate Middleton atau lazim juga dikenal sebagai Duke dan Duchess of Cambridge, tampak tampil percaya diri dengan aneka ekspresi pada tiga gambar dalam satu set foto tersebut.

 "Pada usia 16 bulan dia terlihat kokoh, sebagaimana balita yang percaya diri  ketika berhadapan dengan orang dewasa yang mengarahkan kamera kepadanya," tulis kolumnis The Telegraph, Patrick Sawer.

Dalam  foto lainnya, ia menatap lurus ke bawah lensa, membuka tangan seolah-olah hendak menjangkau dan meraih sebuah benda di depannya.

"Ini adalah sejenis foto yang akan disukai oleh setiap kakek dan nenek," tulis Sawer lagi.

Namun, yang membuat Sang Pangeran lebih menarik perhatian, ialah  penampilannya yang tidak memerlukan pakaian-pakaian mahal. Menurut The Telegraph, Pangeran  George  mengenakan pakaian yang dapat ditemukan di toko-toko di Inggris dengan harga total £ 85.

"Balita gaya ini tetap tampak menggemaskan hanya dengan mengenakan  pakaian tank top guard seharga £ 20," tulis The Telegraph.

Sementara kemeja polo berwarna putih yang dikenakannya, adalah buatan disainer Swedia, Polarn O Puret yang di toko dapat dibeli dengan harga £ 12.

Kendati Pangeran William mengatakan Pangeran Goerge adalah tipe bayi modern yang senang memainkan game di iPad milik ayahnya, para pengamat menilai penampilan Sang Pangeran dalam foto ini terkesan klasik bahkan agak kuno.

Cara rambutnya disisir, gaya Angkatan Laut pada pakaiannya, serta kaus kakinya yang memanjang hingga ke lutut, tak dapat menghindarkan orang untuk mengatakan ia bergaya seperti kakeknya, Pangeran Charles, ketika berusia yang sama dengan George.

Pihak Istana Kensington tidak memberi keterangan siapa yang memotret Sang Pangeran. Namun kemungkinan besar adalah salah seorang staf orang tuanya.

Seiring dengan dirilisnya foto tersebut, muncul spekulasi perihal motif  Pangeran William dan istrinya membuat foto ini jadi konsumsi publik. Ada yang mengatakan, dengan melansirnya sebagai foto Natal, pasangan itu ingin mencegah kekecewaan fans Kerajaan yang mungkin timbul apabila di hari Natal nanti -- sama seperti pada Natal tahun lalu -- Pangeran George tidak dapat hadir di gereja merayakan Natal bersama dengan keluarga Kerajaan.

Publik Inggris diharapkan dapat memaklumi, apalagi Kate Middleton kini tengah mengandung bayi kedua. Tampaknya mereka akan memilih tetap tinggal di rumah saja, menikmati 'hadiah Natal' berupa calon adik bagi Pangeran George tersebut.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home