Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:41 WIB | Kamis, 11 Februari 2016

Frozen akan Tampil di Broadway pada 2018

Ilustrasi: Film animasi Frozen akan tampil di Broadway tahun 2018. (Foto: Istimewa)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM  – Setelah menghebohkan bioskop, kini film animasi sukses produksi Disney, Frozen, akan ditampilkan di Broadway, kata raksasa hiburan itu pada hari Selasa (9/2), mengonfirmasi spekulasi yang sudah beredar selama beberapa bulan.

Adaptasi musikal tersebut akan dibuka di luar New York pada Agustus 2017, baru kemudian ditampilkan di Broadway pada musim semi 2018.

“Seperti yang Anda ketahui, sekuel Frozen sedang digarap,” kata CEO Disney, Tom Staggs, saat telekonferensi dengan para analis.

“Untuk saat ini Disney Animation sedang membuat Frozen khusus untuk televisi, yang akan disiarkan oleh ABC di musim liburan 2017, dan seperti halnya Lion King dan Aladdin, kami punya jadwal baru untuk musikal Frozen di Broadway pada 2018.”

Dirilis pada 2013, Frozen adalah salah satu film paling sukses dalam sejarah, meraup USD 1,27 miliar (sekitar Rp 17,1 triliun) di box office, menurut situs Box Office Mojo.

Rencananya, drama musical Frozen akan menampilkan penulis naskah yang sama dengan filmnya – musik dan lirik diciptakan oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. (AFP)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home