Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:17 WIB | Selasa, 13 Juni 2017

Gal Gadot, si “Wonder Woman”

Gal Gadot. (Foto: twitter.com/GalGadot)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Aktris Gal Gadot memang pantas memainkan karakter “Wonder Woman”. Paling tidak, itulah penilaian Sarah Brock, penata rias yang menangani Gal Gadot selama pembuatan film garapan Patty Jenkins berjudul sama itu.  

"Segala sesuatu tentang Wonder Woman sepertinya benar-benar pas untuk dia, cantik, berhati baik, dan mempunyai kepedulian yang mendalam kepada sesama,” kata Brock, seperti diberitakan femalefirst.co.uk, 12 Juni 2017.

Aktris asal Israel berusia 32 tahun yang juga dikenal sebagai model iklan itu memainkan karakter Diana, seorang putri Amazon yang sangat terlatih keterampilan perangnya, dan alter egonya.

"Menyenangkan bekerja sama dengan Gal. Dia bekerja benar-benar professional. Tidak pernah mengeluh sama sekali walaupun kadang-kadang menjalani pengambilan gambar yang sangat sulit. Dia benar-benar ‘wonder woman’,” Brock menambahkan.

"Bersyukur saya bisa bekerja sama dengan dia. Sepenuhnya dia memberi kepercyaan kepada saya untuk membuatnya tampil cantik setiap hari. Kami bekerja keras, tapi juga banyak tertawa karena dia memiliki selera humor yang luar biasa!"

Sarah juga mengungkapkan tidak terlalu repot mendandani Gal Gadot, karena dia memiliki "bentuk tubuh yang menakjubkan" yang ia peroleh karena rajin berlatih. Aktris yang mempunyai ukuran tinggi tubuh 178 cm itu selama ini juga dikenal sebagai aktris film laga.

Kepada PeopleStyle Sandra Brock mengatakan, "Proporsi tubuhnya menakjubkan karena dia rajin berlatih sebelumnya dan selama pembuatan film. Saya hanya harus menjaga kulitnya agar tetap terjaga kelembapannya dan berkilau, dan kemudian saya akan menggunakan sedikit produk perawatan kulit untuk lebih menonjolkan fisik dan otot Gal yang menakjubkan."

Gal Gadot, sebelumnya tampil berperan dalam film Fast and Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015) memerankan karakter Gisele Yashar, juga dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016). Berkaitan dengan Wonder Woman, ibu dua anak, Alma lima tahun dan Maya berusia dua bulan, buah kasihnya dengan Yaron Versano, suaminya yang pengusaha properti,  mengungkapkan dia menyukai kostum Wonder Woman yang ia sebut "super-kuat dan seksi". "Awalnya sih kostum itu begitu ketat, membuat saya sulit bernapas,” katanya.

"Mereka kemudian membuatnya lebih baik, yang membuat saya merasa nyaman. Dalam banyak hal. Tentu saja kecuali hawa dingin. Bayangkan, pengambilan gambar dilakukan pada pertengahan muim dingin di Inggris. Dengan mengenakan baju yang lebih banyak terbuka seperti itu, saya nyaris tak bisa ngomong."

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home