Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:29 WIB | Jumat, 20 Juni 2014

Garda Bangsa Siap Mengamankan Pilpres

Garda Bangsa Siap Mengamankan Pilpres
Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) siap mengamankan jalanya pilpres. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Garda Bangsa Siap Mengamankan Pilpres
Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa, M. Hanif Dhakiri saat memberikan keterangan kepada wartawan.
Garda Bangsa Siap Mengamankan Pilpres
M. Hanif Dhakiri mengaskan Garda Bangsa akan mengawasi jalannya pilpres dan siap memberikan dukungannya dalam penyelenggaraan pilpres.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa, M. Hanif Dhakiri saat memberikan keterangan kepada wartawan mengenai dukungannya  kepada pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang di kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (20/6).

Menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, situasi politik di tanah air semakin memanas. Suhu politik semakin hari semakin memanas. Bersama dengan itu, isu-isu yang berkaitan dengan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA) semakin mengemuka ke ranah publik.

Menyikapi hal diatas Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa sebagai badan otonom PKB telah mengkonsolidasikan seluruh jaringan struktural dalam rangka sosialisasi dan pemenangan Jokowi-JK sebagai capres dan cawapres 2014. Dan dalam hal itu  Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa siap mengawal dan mengamankan pilpres dengan baik.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home