Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Melki Pangaribuan 23:15 WIB | Selasa, 12 September 2017

Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta

Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta
Yayasan Gema Kasih Yobel (YASYOB) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-6 di Gereja Kristus Yesus (GKY) Jemaat Mangga Besar, Jakarta, hari Selasa (12/9) malam. (Foto-foto: Melki Pangaribuan)
Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta
Ibadah pengucapan syukur HUT ke-6 Yayasan Gema Kasih Yobel sekaligus merayakan ulang tahun ke-70 Pendeta William H. Hosanna sebagai Ketua YASYOB.
Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta
Paduan suara "Ling Yun" dari GKY Mabes yang menyanyikan judul lagu "Doa Berkat" turut mengisi perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-6 YASYOB di Gereja Kristus Yesus (GKY) Jemaat Mangga Besar, Jakarta, hari Selasa (12/9) malam.
Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta
Paduan suara "Sanctus 2" dari GKY Green Ville membawakan dua judul lagu "Jawab PanggilanNya" dan "Hamba yang Setia".
Gema Kasih Yobel Rayakan HUT ke-6 di Jakarta
Pendeta William H. Hosanna sebagai Ketua YASYOB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Yayasan Gema Kasih Yobel (YASYOB) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-6 di Gereja Kristus Yesus (GKY) Jemaat Mangga Besar, Jakarta, hari Selasa (12/9) malam.

Perayaan dimulai pukul 19.00 WIB dengan ibadah pengucapan syukur HUT ke-6 Yayasan Gema Kasih Yobel sekaligus merayakan ulang tahun ke-70 Pendeta William H. Hosanna sebagai Ketua YASYOB.

Ibadah diisi dengan paduan suara "Ling Yun" dari GKY Mabes yang menyanyikan judul lagu "Doa Berkat".

Bertajuk "Diberkati untuk Menjadi Berkat", Pendeta William memberikan kesaksian tentang karya misi pendidikan di Singkawang, Kalimantan Barat. Kemudian kesaksian misi pemuridan di Suku Jawa Banyumasan, Jawa Tengah.

"Terima kasih atas jemaat yang hadir. Enam tahun ini Tuhan mengantarkan orang-orang untuk membantu Yobel," katanya.

Pada malam ibadah syukur itu diisi juga dengan paduan suara "Sanctus 2" dari GKY Green Ville yang membawakan dua judul lagu "Jawab PanggilanNya" dan "Hamba yang Setia".

Acara kemudian dilanjutkan dengan nyanyian lagu "Happy Birthday" dan tiup lilin bersama. Kemudian dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Pendeta William H. Hosanna dan istrinya, Helen Hosanna.

Malam berbahagia itu dihadiri juga perwakilan Sinode GKY, Hendra Melvin, perwakilan Yayasan IPEKA, Handojo, perwakilan Yayasan Gloriamus, Husin, perwakilan Yayasan Hidup Baru, Erdijanto Tandi, perwakilan Yayasan Amanat Agung Indonesia, Juan Panca Wijaya, dan perwakilan Yayasan Gema Kasih Yobel, Haryadi Iskandar, dan para Gembala Sidang GKY.

Kemudian dihadiri juga oleh Yakub Hosanna, Suhendro Hadiwidjojo, Choa Siu Yin, John Ferdinand, Yungdi Rosadi, Djohan Kosasi, dan Aswan Widjaja sebagai ketua Panitia.

Profil Singkat

Pada tahun 2006, Pendeta William kembali ke Gereja Kristus Yesus (GKY) setelah menyelesaikan pelayanan di Dallas Chinese Bible Church selama delapan tahun. Saat memasuki masa emeritasi di tahun 2012, Tuhan menyatakan “great and mysterious things” dalam bentuk pelayanan Yayasan Yobel, yang belum pernah dipikirkan dan impikan sebelumnya.

Selama enam tahun berjalan, janji pernyertaan Tuhan Yesus terus terjadi dan berkembang. Visi YASYOB adalah masyarakat Indonesia yang sejahtera dan misi YASYOB adalah mewujudkan Shalom secara kontekstual di tengah masyarakat Indonesia yang membutuhkan melalui pelayanan kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudnyatakan misi Allah yang holistik.

YASYOB mengutamakan pelayanan pada bidang pendidikan melalui Sekolah Kasih Yobel (SKY) antara lain SKY Lubuklinggau di Sumatera Selatan, SKY Singkawang di Kalimantan Barat, SKY Kupang di Nusa Tenggara Timur, serta Panti Asuhan Kasih Bapa Kebayoran dan Rumah Bersama di Banyumas, Jawa Tengah.

Yayasan Gema Kasih Yobel didirikan pada Agustus 2011 di bawah naungan Sinode Gereja Kristus Yesus.

 

Back to Home