Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 21:22 WIB | Senin, 22 Desember 2014

Gereja Bethel Indonesia Dukung Pengurus Baru PGI

Pdt Japarlin Marbun, Ketua Sinode Gereja Bethel Indonesia usai acara serah terima MPH PGI Senin (22/12) di Gereja Toraja Jemaat Kota, Jakarta Utara. (Foto: Bayu Probo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pdt Japarlin Marbun, Ketua Sinode Gereja Bethel Indonesia mengungkapkan bahwa sinodenya mendukung kepengurusan baru Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia.

Ia ungkap pada satuharapan.com seusai acara serah terima pengurus PGI 2009-2014 ke pengurus periode 2014-2019. “Saya pernah sudah bekerja sama dengan Bu Eri beberapa tahun lalu,” kata Pdt Marbun mengomentari Ketua Umum PGI, Pdt Henriette Tabita Hutabarat Lebang.

Dia menambahkan, “Pengalaman Bu Eri yang luas dengan berbagai organisasi internasional, saya kira akan baik untuk PGI.” Ia berharap dengan kepemimpinan baru ini PGI ke depan makin bisa merangkul gereja-gereja yang menjadi anggotanya, termasuk GBI, untuk bersama-sama melayani Tuhan dan sesama.

Pada Senin (22/12) di Gereja Toraja Jemaat Kota, Jakarta Utara diadakan ibadah Adven dan serah terima Majelis Pekerja Harian PGI.  Dimulai pada pukul 10.30 ibadah dipimpin oleh Pdt Jacoba Marlene Joseph, Sekretaris I Sinode Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat.

Acara yang diketuai Pdt Djoys Rantung berlangsung khidmat tetapi tetap akrab. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home