Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:42 WIB | Jumat, 25 Juli 2014

Goetze Mesra dengan Kekasih Main Sepak Bola Lumpur

Goetze Mesra dengan Kekasih Main Sepak Bola Lumpur
Kathrin Brommel, kekasih Mario Gotze (foto: midday.com).
Goetze Mesra dengan Kekasih Main Sepak Bola Lumpur
Kemesraan Brommel menggandeng Goetze usai final Piala Dunia 2014. (Foto: dailymail.co.uk).
Goetze Mesra dengan Kekasih Main Sepak Bola Lumpur
Kemesraan Brommel dan Goetze bermain sepak bola lumpur di sebuah pantai di Formentera, Spanyol. (Foto: dailymail.co.uk).

FORMENTERA, SATUHARAPAN.COM – Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina pada partai final Piala Dunia 2014, Mario Goetze bergembira menikmati liburan musim panas karena pada Kamis (24/7), mantan gelandang Borussia Dortmund (Jerman) tersebut berlibur di Formentera, Spanyol bersama kekasihnya Kathrin Brommel.

Foto Goetze dan Brommel yang terpampang di dailymail tersebut menunjukkan pesepak bola Jerman itu dengan celana pendek hitam bermain bola di atas kubangan lumpur, sementara Brommel mengenakan bikini.

Beberapa foto menunjukkan Goetze terjatuh di atas lumpur, sementara Brommel berdiri, sementara kekasih Goetze yang sehari-hari berprofesi sebagai model lingerie tersebut berdiri dengan kedua kaki, dan tangannya penuh lumpur memegang bola berwarna kuning.

Saat paparazzi mengetahui gerak-gerik keduanya, mereka meninggalkan kubangan penuh lumpur tersebut.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah Midday, Brommel mengatakan dia tidak mau terbebani sebagai seorang WAGs (kekasih atau istri pesepak bola).    

“Walau saya adalah seorang kekasih dari Mario Goetze, tetapi saya tidak mau larut mengikuti jalan hidupnya, saya memiliki jalan hidup sendiri yang harus saya gapai,” kata Brommel.

Brommel mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai seorang model membuatnya percaya diri, dan tidak membuatnya berpaling dari masa depan.

“Kalau tidak, darimana lagi saya bisa mendapat kebahagiaan,” kata Brommel.

Pada sebuah wawancara singkat dengan Mirror, Brommel mengatakan hal tergila yang mungkin dia lakukan adalah bungee jumping.

“Aduh gila, sebenarnya saya sama sekali tidak mau, tetapi Goetze yang terkadang memaksa,” kata wanita berusia 23 tahun yang menggemari buku “The Fault In Our Stars”

Sementara itu liburan tidak hanya dinikmati Mario Goetze dan kekasihnya, akan tetapi juga Andreas Schurrle dan pasangannya, Montana Yorke lebih memilih berjemur dan menikmati keindahan laut.

Schurrle merupakan penentu kemenangan Jerman pada perdelapan final piala dunia menghadapi Aljazair. (caughtoffside.com/101greatgoals.com/mirror.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home