Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:13 WIB | Selasa, 28 Juli 2015

Golkar Ajukan 219 Nama Calon Kepala Daerah ke KPU

Golkar Ajukan 219 Nama Calon Kepala Daerah ke KPU
Anggota Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bersama Partai Golongan Karya (Golkar) Nurdin Halid saat menunjukkan surat yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) usai menyerahkan 219 daftar nama calon kepala daerah dan wakil tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota ke gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (28/7). Nurdin tiba di KPU didampingi Idrus Marham dan diterima oleh komisioner KPU Hadar Nafis Gumay terkait dengan penyelenggaraan Pilkada serentak bulan Desember mendatang. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Golkar Ajukan 219 Nama Calon Kepala Daerah ke KPU
Anggota Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nurdin Halid saat menjawab pertanyaan dari para awak media usai menyerahkan daftar nama calon kepala daerah beserta wakil tingkat Pronvisi, Kabupaten dan Kota ke gedung KPU Pusat.
Golkar Ajukan 219 Nama Calon Kepala Daerah ke KPU
Nurdin Halid saat menjawab pertanyaan para awak media usai menyerahkan daftar nama-nama calon kepala daerah yang berjumlah 219 nama di gedung KPU.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bersama Partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan 219 nama calon kepala daerah dan wakil ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, hari Selasa (28/7).

Anggota KPU, Hadar Nafis Gumay menerima Nurdin Halid dan Idrus Marham anggota Tim Pilkada Bersama Golkar saat menyerahkan daftar calon kepala daerah beserta wakil kepala daerah tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota yang diusung partai Golkar dalam penyelenggaran Pilkada serentak bulan Desember mendatang.

Dalam kesempatannya Nurdin mengatakan bahwa daftar nama yang sudah diserahkan tersebut sudah diterima KPU dan apabila ada nama calon diluar dari daftar tersebut, maka nanti pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) yang memutuskan.

Ketentuan nama-nama calon tersebut menurut Hurdin sudah disepakati oleh kubu Agung Laksono. Tim Pilkada Golkar dibentuk dari kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie yang terdiri dari 10 anggota melalui Surat Keputusan (SK) kedua belah pihak guna menghindari penyalahgunaan wewenang oleh para oknum kader yang ada ditingkat daerah. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home