Loading...
INDONESIA
Penulis: Tya Bilanhar 07:26 WIB | Rabu, 12 April 2017

Golkar Dukung Ahok-Djarot dengan Pertimbangan Matang

Ahok-Djarot saat berkampanye (Foto: Febriana Diah Hardiyanti/satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono mengatakan, Partai Golkar mendukung Ahok-Djarot dengan pertimbangan dan kajian yang sangat matang hingga diketahui bahwa Ahok-Djarot yang paling memberikan manfaat bagi rakyat DKI Jakarta.

"Kinerja Ahok-Djarot sangat maksimal. Kita bisa lihat bagaimana kebutuhan masyarakat dipenuhi," kata Agung, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu.

Ahok-Djarot juga punya kemampuan membangun ibu kota negara selayaknya ibu kota negara-negara maju. Jakarta tak lagi kumuh dan selalu banjir. Jakarta juga tak lagi penuh dengan kemiskinan dan banyak sampah.

"Wajah Jakarta mengejar ibu kota negara lain yang sudah maju. Infrastruktur Jakarta semakin maju dan membanggakan. Inilah bukti Ahok menyerap aspirasi rakyat," ujar Agung saat mengikuti acara silaturahmi dan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di rumah kediaman anggota DPR Fraksi Partai Golkar Azhar Romli, Kompleks Inerbang Jl.Swadaya I No 105 Rt 10/03 Batu Ampar, Kramatjati Jakarta Timur, Selasa (11/4) malam.

Agung menegaskan, dalam lima tahun terakhir masyarakat bisa melihat dan benar-benar merasakan bagaimana Jakarta sudah manusiawi. Ini harus diteruskan dan jangan sampai ada kemunduran gara-gara pemimpinnya ganti.

"Masyarakat juga sudah bisa menikmati pelayanan pemerintahan di bidang kesehatan, pendidikan, sarana prasarana termasuk rumah ibadah. Bahkan tempat maksiat diubah menjadi ruang publik yang nyaman bagi rakyat," jelas Agung

Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Azhar Romli mengatakan, hubungannya dengan Ahok sangat dekat karena sama-sama berasal dari Bangka Belitung. Oleh karena itu dirinya sangat memahami bagaimana kinerja dan totalitas pengabdian Ahok terhadap rakyat.

"Sebagai kepala daerah, saya sangat mengetahui bahwa Pak Ahok tak pernah memandang suku, ras, agama dalam bekerja. Sebab pemimpin berada di bawah naungan seluruh masyarakat," tuturnya.

"Makanya sekarang kita harapkan dapat memimpin DKI Jakarta. Silaturahmi ini kita yakin membawa harapan besar. Semoga kita di Kecamatan Kramatjati menang karena di putaran pertama kita ada di urutan kedua," jelasnya.

Meski hujan deras mengguyur, masa pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot) tetap bersemangat mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu.

Mereka menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April 2017. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home