Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:49 WIB | Rabu, 31 Agustus 2016

Golkar Jalin Komunikasi dengan PDIP Dukung Ahok

Warga melintas di depan spanduk yang berisi dukungan untuk Tri Rismaharini sebagai bakal calon Gubernur DKI di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, hari Jumat (17/6). Kelompok relawan mendorong Tri Rismaharini untuk berlaga di Pilgub DKI 2017. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan pihaknya masih melakukan komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terkait pengusungan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017.

"Sekarang tentunya Ahok komunikasi dengan PDI-P. Saya sendiri sampaikan ke PDI-P. Tapi semua saya serahkan ke PDI-P untuk melakukan evaluasi terhadap Ahok apa yang sudah dilakukan," ujar Setya Novanto di Jakarta, hari Rabu (31/8).

Meski demikian, kata dia, Golkar maupun partai pendukung lainnya, NasDem dan Hanura serta relawan Ahok sudah terus melakukan sosialisasi hingga ke kecamatan dan dibuka kantor di Jalan Lembang, Jakarta Pusat.

Novanto pun menghargai sikap politik PDIP terkait pencalonan gubernur nanti. Termasuk, jika partai banteng itu bakal mengusung Djarot Saiful sebagai calon gubernur dari partainya.

"Ya tentu PDI-P punya strategi politik sendiri yang tak bisa saya ikut campuri. Tapi saya apresiasi kalau bisa bersama. Kalau Djarot kita tak keberatan kita hormati usulan PDI-P," tuturnya. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home