Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:16 WIB | Sabtu, 05 September 2015

Gotze Tidak Pernah Berpikir Tinggalkan Munchen

ilustrasi: Mario Gotze (kaus merah) saat belajar bela diri di sela-sela Tur Bayern Munchen di Tiongkok beberapa waktu lalu. (Foto: dailymail.co.uk)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM - Pemain Bayern Munchen, Mario Gotze menegaskan dia tidak pernah berpikir sedikit pun akan meninggalkan Bayern Munchen, dia  akan bersinar di bawah asuhan Josep Guardiola.

"Bagi saya itu tidak pernah menjadi topik untuk meninggalkan Bayern Munchen. Saya merasa baik-baik saja  di Munchen," kata Gotze seperti diberitakan Soccerway, Jumat (4/9).

Pesepak bola  internasional Jerman itu  dikabarkan segera keluar  dari juara Liga Jerman tersebut dalam waktu  dekat, karena beberapa klub seperti Juventus, Manchester United dan Arsenal digosipkan tertarik kepada pesepak bola yang membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 itu.  

"Saya menghargai para fans, manajer, tim, semuanya. Saya punya catatan  yang baik selama dua tahun mengabdi di sini (Bayern Munchen, red), kami telah memenangkan gelar,” kata dia.

"Tentu saja kadang-kadang berhasil dan kadang-kadang tidak,” dia menambahkan.

"Saya senang untuk musim ini dan saya memiliki semangat yang tinggi.  Saya optimistis musim ini kami (Bayern Munchen, red) akan bekerja maksimal,” kata dia.

Gotze dikontrak Munchen sampai pertengahan 2017, awal musim ini dia sempat cedera namun dia sudah dapat berlaga di tiga laga Liga Jerman yang dilalui Bayern Munchen.

"Anda tidak boleh lupa bahwa saya datang ke Munchen dua tahun yang lalu (dari Borussia Dortmund, red) dengan kondisi cedera. Sampai hari ini saya  memperkuat tim nasional Jerman,” kata dia.   (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home