Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 01:10 WIB | Sabtu, 31 Agustus 2019

Grup Vokal Westlife Tiba di Yogyakarta

Grup vokal asal Irlandia Westlife saat menginjakkan kaki di Bandara Adisucipto disambut para penggemarnya, Jumat (30/8) malam. (Foto: official doc. Rajawali Indonesia)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Grup vokal Westlife yang akan menggelar konsernya di dua tempat “Westlife, The Twenty Tour Borobudur Symphony” dan “Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong”, telah mendarat di Bandara International Adisucipto, Yogyakarta, Jumat (30/8) malam.

Kedatangan grup vokal asal Irlandia tersebut disambut langsung oleh CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi. Dua mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan digelar pada Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur - Magelang, dan Minggu (1/9/2019) di Kuil Sam Poo Kong - Semarang.

Anas menuturkan, kedatangan personel Westlife yang terdiri dari Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily di Yogyakarta sebagai tempat persimpangan mereka sebelum menggelar konsernya di Magelang dan Semarang esok hari.

“Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini (Yogyakarta). Kedatangan mereka ternyata diketahui fans Westlife yang turut menyambut langsung di Bandara Adisucipto. Banyak pasang mata yang tak henti-hetinya menatap kagum saat para personel Westlife tiba. Tak hanya itu, para personel Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta dan bertemu penggemarnya,” tutur Anas.

Untuk dua konser Westlife di Magelang dan Semarang besok, Anas berharap kebahagiaan yang telah mereka bawa saat pertama kali tiba di Yogyakarta, juga akan mereka tularkan kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut. Dan hal ini pun nantinya diharapkan akan menjadi energi positif yang dirasakan langsung oleh Westlife, promotor maupun para penontonnya.

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tutup Anas.

Informasi terbaru seputar Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony dan Sam Poo Kong Semarang dapat diikuti melalui akun instagram resmi promotor @RajawaliIndonesia atau melalui hotline di nomor 0822 2666 4343.

Editor : DA


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home