Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:42 WIB | Rabu, 01 Maret 2017

Guardiola Isyaratkan Karier Hart di City Berakhir

Pep Guardiola (kiri). (Foto: twitter.com/mancity)

MENCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa karier kiper Inggris Joe Hart di Manchester City berakhir, Selasa (28/02), terlepas dari seberapa baik dia tampil di Torino.

Hart bermain baik di Serie A sejak kedatangannya sebagai pemain pinjaman pada Agustus tahun lalu, setelah dibekukan oleh Guardiola.

Saat datang ke City Juli lalu, Guardiola langsung memutuskan bahwa Hart tidak cocok dengan gaya permainan penguasaan bola.

Claudio Bravo didatangkan dari Barcelona sebagai pengganti Hart, tetapi kiper tim nasional Chile tersebut sejauh ini tampil tidak meyakinkan, kehilangan tempatnya oleh kiper cadangan veteran Willy Caballero dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, ketika ditanya apakah ada kesempatan untuk Hart kembali ke skuatnya, Guardiola menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya sayang senang dengan Willy dan Claudio."

Guardiola mengindikasikan bahwa dia akan menggunakan Bravo dan Caballero sebagai dua kipernya pada musim depan.

Hal itu berarti City akan berusaha memperpanjang kontrak Caballero (35), yang akan habis pada Juni 2017.

"Ada lima, enam pemain yang kontraknya berakhir, tetapi mereka tahu situasinya. Tentu saja ada risiko, mungkin mereka bisa menandatangani kontrak dengan klub lain dan kita harus menerimanya. Namun, kami akan memutuskan dalam beberapa bulan terakhir musim ini," kata Guardiola.

Ketika ditanya apakah Guardiola hanya akan menggunakan Bravo dan Caballero sebagai kiper senior, Guardiola menjawab: "Ya."(AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home