Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:22 WIB | Selasa, 01 November 2016

Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa Soal e-KTP

Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa Soal e-KTP
Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo berada di dalam ruang gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (1/11) untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaan terkait dengan proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik. Agus Martowardojo diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman semasa ia menjabat sebagai Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Bersatu II terkait soal anggaran. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa Soal e-KTP
Gubernur Bank Indonesia Agus Wartowardojo tiba di gedung KPK untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaaan sebagai saksi terkait dengan kasus proyek pengadaan e-KTP.
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa Soal e-KTP
Para awak media berusaha berntanya kepada Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo saat akan memasuki ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP.
Gubernur BI Agus Martowardojo Diperiksa Soal e-KTP
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo berada di dalam ruang lobby gedung KPK untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi dengan tersangka mantan Dirjen Dukcapil, Irman dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo hari ini (Selasa, 1/11) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Agus sekitar pukul 09.40 hadir di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Agus Martowardojo diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri terkait dugaan korupsi pengadaan proyek Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP) tahun 2012.

Mantan Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Bersatu II itu akan memberikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai menteri keuangan mengenai anggaran, kemudian mekanisme dan prosedur mengenai pengadaan e-KTP.

“Nanti saja ya, kalau saya sudah selesai diperiksa memberikan keterangannya,” kata Agus Martowardojo saat tiba di gedung KPK.

Sampai saat ini, Agus Martowardojo masih berada di dalam gedung KPK menjalani pemeriksaan. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home