Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:48 WIB | Minggu, 01 Desember 2019

Halaman Istana di Tokyo Dibuka untuk Nikmati Daun Musim Gugur

Sekitar 3.000 orang menunggu di luar Gerbang Sakashita-mon di kompleks Istana Kekaisaran ketika gerbang dibuka pada Sabtu (30/11/2019) pagi, untuk menikmati pemandangan daun musim gugur. Tujuh puluh pohon mapel dari delapan varietas berjajar di jalanan sepanjang 600 meter itu. (Foto: mainichi.jp)

TOKYO, SATUHARAPAN.COM – Satu jalan di dalam Istana Kekaisaran di Tokyo telah dibuka bagi masyarakat untuk menikmati dedaunan musim gugur. Sejak 2014, masyarakat diberikan akses ke Jalan Inui tersebut selama musim sakura di musim semi serta saat daun berubah warna di musim gugur.

Sekitar 3.000 orang menunggu di luar Gerbang Sakashita-mon ketika gerbang dibuka pada Sabtu (30/11/2019) pagi. Tujuh puluh pohon mapel dari delapan varietas berjajar di jalanan sepanjang 600 meter itu.

Selain itu, kompleks Daijokyu di Istana Kekaisaran itu juga dibuka bagi publik. Kompleks itu dibangun bagi Kaisar Naruhito untuk melakukan ritual syukuran yang menandai penobatannya. Jalan Inui dan kompleks Daijokyu akan terus dibuka bagi masyarakat hingga 8 Desember. (nhk.or.jp)

 

Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home