Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:57 WIB | Jumat, 03 Februari 2017

Hamil Bayi Kembar, Beyonce Pastikan Tampil di Acara Grammy

Beyonce. (Foto: Denver Post)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM — Beyonce memastikan tampil dalam pesta akbar 2017 Grammy Awards, setelah mengumumkan kehamilan keduanya, seperti dilaporkan Entertainment Tonight.

Pasangan Beyonce dan Jay Z pada hari Rabu (1/2) mengumumkan lewat Instagram bahwa Beyonce hamil bayi kembar. Blue Ivy akan segera menjadi kakak.

"Kami mendapatkan berkat ganda. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua," bunyi pernyataan di Instagram yang diakhiri dengan "The Carters", nama belakang Jay Z yang asli, seperti dikutip dari voaindonesia.com.

Foto di Instagram tersebut menunjukkan bintang berusia 35 tahun itu dengan perut yang telah membesar, dengan latar belakang bunga-bunga. Ia memberi judul albumnya, “I Have Three Hearts”. Selain foto yang dipasang di akun Instagram Beyonce, tidak ada komentar atau pernyataan dari juru bicara Beyonce.

Anak pasangan tersebut, Blue Ivy, lahir pada 2012. Blue Ivy adalah inspirasi Jay Z untuk lagunya, Glory, yang menjadi hit dan Blue juga pernah tampil di klip video musik ibunya.

Beyonce, yang mencatat rekor pada bulan Desember karena mendapatkan nominasi Grammy Award pada kategori rock, pop, R&B, dan rap berkat albumnya, Lemonade, mengumumkan kehamilannya yang pertama pada acara penyerahan penghargaan MTV VMA tahun 2011. Pada pesta pemberian penghargaan bagi pelaku industri musik Amerika Serikat tahun ini, Beyonce memimpin perolehan nominasi Grammy dengan sembilan nominasi termasuk juga untuk lagu terbaik Formation, dan ia akan tampil di acara tersebut pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Beyonce dan Jay Z sering kali disebut sebagai pasangan paling berpengaruh dalam dunia hiburan. Beyonce adalah perempuan yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan 53 nominasi dan ia berhasil memenangkan 20 di antaranya, sementara Jay Z ikut meluncurkan layanan streaming musik Tidal.

Beyonce dan Jay Z menikah pada April 2008. Pada 2013 Beyonce mengatakan keguguran sebelum akhirnya melahirkan Blue Ivy.

Pada tahun yang sama, Beyonce mengatakan pada ABC News ia "ingin punya anak lagi."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home