Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:49 WIB | Senin, 20 Februari 2017

Hanura Konsisten Dukung Ahok-Djarot di Putaran Kedua

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (kanan) dan Djarot Saiful Hidayat (kiri). (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rudiana mengatakan Partai Hanura tetap konsisten memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Tidak ada surut langkah, kita tentunya akan tetap komit terhadap usungan. Demikian juga perintah dari Ketum kami, Pak Oesman Sapta Oedang tidak ada yang berubah, tetap kita dukung Ahok -DJarot,” kata Dadang saat dihubungi wartawan di Jakarta, hari Senin (20/2).

Menurut Dadang bahwa awalnya Partai Hanura yakin Ahok-Djarot bakal menang satu putaran. Hanya saja, Ahok dijegal dengan kasus dugaan penistaan agama. Dampaknya terhadap elektabilitas Ahok cukup berpengaruh. Walhasil, Ahok-Djarot mesti menjalani dua putaran.

Namun demikian, ia yakin semua partai pendukung Ahok telah menggunakan kekuatannya secara maksimal dalam Pilkada putaran pertama.

“Partai pendukung semua maksimal menggunakan kekuatanya. Semua solid,” kata dia.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang, kandidat yang akan bertarung adalah pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home