Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 10:47 WIB | Selasa, 21 Februari 2017

Hanura Ucapkan Selamat Halim-Andika Unggul di Pilkada Banten

Pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Wakil Sekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan pasangan nomor urut satu Wahidin Halim-Andika Hazrumy berhasil mengungguli lawannya, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, berdasarkan real count C1 Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pilgub Banten 2017.

“Berdasarkan real count C1 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten yang menempatkan pasangan Wahidin Halim-Andika pada perolehan angka 50,93 persen, dan mengungguli Rano Karno-Embay 49,7 persen, maka tentunya Hanura sebagai partai pengusung Wahidin-Andika mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut,” kata Dadang di Jakarta, hari Selasa (21/2).

Kemenangan tersebut memang tipis, tetapi, menurut Dadang patut disyukuri, bahwa masyarakat Banten memberikan kepercayaan kepada pasangan itu untuk memimpin dan membawa kemajuan Banten ke depan.

“Kepercayaan dari rakyat ini tidak boleh disia-siakan. Banten yang masih membutuhkan percepatan pembangunan tentunya sangat berharap banyak pada Wahidin-Andika ini,” kata dia.

Pengalaman keduanya kata Dadang di lembaga legislatif, maupun pengalaman Wahidin Halim yang pernah menjabat wali kota tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri pasangan ini dalam merespons harapan masyarakat Banten.

“Ini adalah kemenangan yang sangat luar biasa. Persaingan sengit dan menegangkan. Tetapi alhamdulillah akhirnya pasangan yang diusung Hanura ini akhirnya tampil sebagai pemenang,” kata dia.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home