Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 13:26 WIB | Kamis, 26 Mei 2016

Harry Styles Tampan dalam Tatanan Rambut Baru

Harry Styles Tampan dalam Tatanan Rambut Baru
Harry Styles. (Foto-foto: dailymail.co.uk/matrixmediagroup.co.uk)
Harry Styles Tampan dalam Tatanan Rambut Baru
Harry Styles (kanan), tertangkap kamera di lokasi pembuatan film "Dunkirk", arahan sutradara Christopher Nolan, yang berkisah tentang operasi penyelamatan Pasukan Sekutu dalam Perang Dunia II.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penampilan baru Harry Styles bisa jadi akan mengagetkan penggemar beratnya. Ia kini tampil dengan tatanan rambut pendek, tatanan rambut dja-doel, zaman dulu, tepatnya era 1940-an.

Styles, vokalis One Direction berusia 22 tahun, tertangkap kamera dengan penampilan barunya itu di lokasi pengambilan gambar film Dunkirk, drama laga berlatar belakang Perang Dunia II, garapan sutradara terkenal Inggris, Christopher Nolan. Wartawan hiburan dari berbagai media yang meliputnya, seperti eonline.com, menggambarkannya “ia kelihatan ganteng dalam balutan seragam militer warna cokelat dan hijau zaitun”.

Keterlibatan Styles dalam produksi film Dunkirk tersebut menandai debutnya di dunia film.

Lalu, bagaimana dengan rambutnya yang panjang berombak, yang menjadi ciri khasnya selama ini? Harry Styles ternyata sudah melelangnya pada awal bulan ini. Ia menyumbangkan hasilnya untuk amal. Dan, selama ini dia menyembunyikan tatanan rambut barunya di balik topi.

Urusan lelang-melelang itu bukan yang pertama yang ditempuh Harry Styles. Tiga tahun lalu, ia juga melelang busana koleksinya, kaus berbahan cetak motif totol leopard dari label terkenal Burberry. Hasil lelang ia serahkan kepada UNICEF, Badan PBB yang mengurusi anak-anak.

Film Dunkirk

Film Dunkirk, seperti dilaporkan dailymail.co.uk, dibuat berdasarkan kisah nyata tentang operasi penyelamatan terbesar dalam sejarah Perang Dunia II. Dalam operasi penyelamatan yang dikenal dengan nama Operation Dynamo, 27 Mei – 4 Juni 1940 itu, 338.000 Pasukan Sekutu, terdiri atas pasukan Inggris, Prancis, dan Belgia, harus dievakuasi dari wilayah pantai di Prancis Utara yang dikepung tentara Nazi-nya Adolf Hitler.

Belum diperoleh kabar detail tentang karakter yang diperankan Styles.

Film Dunkirk juga dibintangi aktor Tom Hardy, yang tampil dalam film arahan Christopher Nolan yang lain, The Dark Knight Rises (2012) dan Inception (2010), lalu Cillian Murphy, yang tampil dalam film Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008), aktor dan sutradara teater Mark Rylance, aktor James D'Arcy, dan aktor serta sutradara Kenneth Branagh.

   

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home