Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:35 WIB | Minggu, 22 Juni 2014

Hatta Minta Pendukungnya Berkampanye Santun

Vokalis Band Ungu yang juga juru kampanye nasional pasangan Capres Cawapres Prabowo-Hatta, Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha (kedua kanan) bersama anggota Partai Gerindra Rachel Maryam (kiri), Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Cheppy Harun (kedua kiri) dan Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, melakukan kampanye terbuka bersama tokoh masyarakat di GOR Padjajaran, Kota Bogor, Jabar, Sabtu (21/6). Kampanye terbuka yang dihadiri oleh ratusan warga Bogor tersebut untuk mengajak dan mensosialisakan program unggulan pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Muhammad Hatta Radjasa. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon wakil presiden Hatta Rajasa meminta ratusan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, untuk berkampanye secara santun.

"Jangan terpancing isu-isu negatif, black campaign. Itu tidak sesuai dengan budaya bangsa Indonesia, itu harus dijaga," katanya di Jakarta, Minggu (22/6).

Ia pun mengatakan dengan usaha dan kerja keras, jika Allah SWT mengizinkan maka pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memenangkan pilpres pada 9 Juli 2014.

Hatta juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rakyat Indonesia yang telah siap dan berkomitmen menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Bangsa Indonesia.

"Harus kita jaga bersama-sama," tegasnya.

Sementara itu, ratusan ribu pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Minggu siang, memenuhi Stadion Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye akbar pasangan nomor urut satu itu.

Mereka datang ke stadion dengan berjalan kaki, konvoi motor, mobil atau bus.

Sejumlah musisi turut ambil bagian untuk menghibur massa yang hampir memenuhi tribun stadion, di antaranya grup band Radja, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta grup, dan  Ahmad Dhani yang direncanakan hadir. Marching Band Pemuda Gerindra turut meramaikan suasana.

Tim media pemenangan prabowo-Hatta, Vera menyatakan Prabowo akan memberikan orasi politiknya dalam kampanye akbar itu. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home