Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 23:18 WIB | Selasa, 28 Agustus 2018

Havin Fun Tour Digelar di Bali

Grup musik asal Yogyakarta Roket yang akan tampil pada Havin Fun Tour di Bali, 27-31 Agustus 2018. (Foto: Roket band)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tiga band asal Yogyakarta, Havinhell, Rokester, dan Roket, serta satu band asal Solo, Fun As Thirty, akan menggelar tour di beberapa titik di Bali sepanjang 27 - 31 Agustus 2018.

Tur mandiri yang dilakukan keempat band ditujukan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada pecinta musik di pulau Dewata.

“Kami memilih Bali karena dekat dengan Jogja, terutama secara kultur anak muda, seringkali band-band Bali yang melakukan tur secara mandiri di Jogja, dan kini saatnya kami membalas kunjungan mereka,” jelas Kiki Pea, vokalis Roket kepada satuharapan.com, Senin (27/8) siang.

Selain memainkan lagu-lagunya sendiri, Roket dikenal sering meng-cover version lagu-lagu lama dengan aransemen ulang yang disesuaikan warna musiknya yang ringan, funky, dan kental warna reage-ska.

Tiga band asal Yogyakarta sepakat menggelar tour bersama usai melakukan gabungan formasi di acara charity “Lombok Calling” yang digelar di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Pada acara itu, ketiga band berkolaborasi menjadi satu formasi bertajuk Roket X Havinhell X Rokester.

Selama di Bali "Havin Fun Tour X Fun as Tour" mengawali konsernya di St. John Cafe pada 27 Agustus, dilanjutkan di Sanur Garage Bar pada 28 Agustus, kemudian Gimme Shelter pada 29 Agustus, dan esoknya Broadcast Space pada 30 Agustus 2018. Akhirnya, Twice Bar menjadi lokasi penutup rangkaian tour ini pada 31 Agustus 2018.

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home