Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 10:38 WIB | Selasa, 29 November 2016

Hayono Isman: Ahok-Djarot Paling Siap Pimpin Jakarta

Mantan Anggota Partai Demokrat, Hayono Isman, mendatangi rumah pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari Selasa (29/11) pagi. (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Anggota Partai Demokrat, Hayono Isman, mendatangi rumah pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari Selasa (29/11) pagi.

Kedatangannya guna menyatakan dukungan kepada keduanya. Ia menilai, Ahok-Djarot merupakan pasangan calon yang paling siap memimpin Jakarta.

"Dari tiga pasangan calon yang paling siap memimpin Jakarta adalah Pak Basuki dan Pak Djarot. Oleh karena itu, saya mundur dari Demokrat untuk memberikan dukungan," ujar Hayono.

Hayono yang telah mundur dari Demokrat sejak tanggal 19 Oktober 2016 lalu, memandang Ahok dan Djarot telah bekerja dengan membangun sistem yang baik di Jakarta.

"Mereka telah bekerja dan melayani dengan hati. Mereka sudah membangun sistem pelayanan yang berhasil melayani seluruh warga Jakarta, termasuk warga miskin," katanya.

Ikhwal adanya kabar anggota Partai Demokrat lain juga mendukung Ahok-Djarot, ia merasa tak heran.

"Bagi partai mana pun pasti ingin yang terbaik. Jadi tidak heran ada yang diam-diam mendukung Pak Ahok," ujar dia. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home