Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:28 WIB | Jumat, 22 Mei 2015

Hazard Terima Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2014-2015

Ilustrasi: Eden Hazard (kiri) dan isteri, Natasha Hazard (kanan). (Foto: express.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola  Chelsea, Eden Hazard, yang menunjukkan performa gemilang saat tim dari London tersebut memastikan menjuarai Liga Inggris 2014-2015 baru saja menyabet penghargaan pemain Terbaik Liga Inggris musim kompetisi 2014-2015.

"Terima kasih banyak kepada Anda para pewarta sepak bola Inggris yang telah memilih saya sebagai pemain terbaik. Saya meminta maaf tidak dapat berada di sana malam ini, namun untuk Anda ketahui saya sangat bangga terhadap penghargaan besar ini," kata Hazard di akun Twitternya seperti tertuang di soccerway.com, Jumat (22/5).

Musim ini pesepak bola asal Belgia tersebut tampil sebanyak 37 pertandingan di seluruh kompetisi (Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions). Gelandang berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 14 gol total untuk tim berkostum biru-biru sepanjang musim ini.

Penghargaan yang diterima oleh Eden Hazard ini merupakan penghargaan kedua yang diraihnya musim ini. Sebelumnya Hazard meraih penghargaan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) juga sebagai pemain terbaik.

Diminati Tim Lain

Gelandang Chelsea saat ini diminati beberapa klub top Eropa lainnya, seperti Real Madrid (Spanyol). Klub Inggris yang dilatih Jose Mourinho tersebut meraih gelar liga yang ketiga berturut-turut.

Chelsea saat ini menduduki peringkat pertama dan unggul delapan poin dari juara musim lalu Manchester City.

Kegembiraan tidak hanya diraih Eden Hazard, namun pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengemukakan ibaratnya penghargaan yang dia terima sebagai pelatih terbaik Musim 2014-2015 ini seperti krim dari sebuah kue. “Bagi saya tidak penting krimnya, tetapi yang harus diisi adalah kuenya dengan perasa. Kue itu adalah Kompetisi Liga Inggris termasuk juga staf teknik, tim, klub, para pendukung, dan saya harus meramu semuanya, saya adalah koki dari semuanya itu. Semuanya itu harus digabung dengan seni dan hati,” kata Mourinho. (soccerway.com/thesun.co.uk).


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home