Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:50 WIB | Selasa, 01 September 2015

Hendardji: Tak Lolos Capim KPK, Allah Punya Jalan Terbaik

Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji saat tes wawancara di Setneg oleh Pansel KPK. (Foto:Dok.satuharapan.com/Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tim panitia seleksi (Pansel) calon pemimpin (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan delapan nama. Di antara nama tersebut tidak ada nama Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji.

Mantan Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI ini menyatakan bahwa Allah SWT akan memberikan jalan terbaik untuk dirinya dan keluarga meskipun tak lolos menjadi capim KPK.

"Saya selalu mensyukuri terhadap semua keputusan yang menyangkut diri saya apapun hasilnya, manusia wajib berikhtiar tapi Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga, mungkin memang KPK bukan tempat yang cocok untuk saya," kata Hendardji di Jakarta, hari Selasa (1/9).

"Allah SWT pasti punya rencana yang lebih baik untuk saya dan keluarga, saya juga memberi apresiasi yang tinggi pada sembilan orang ibu-ibu Pansel yang telah bekerja maksimal tidak mengenal lelah dan bekerja secara profesional dan telah menghasilkan keputusan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta," kata dia.

Menurutnya dengan keputusan Pansel tersebut semoga kedepan korupsi akan semakin berkurang pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik dan kesenjangan semakin berkurang serta kesejahteraan rakyat yang menyangkut sandang pangan dan papan akan terpenuhi sesuai yang ditetapkan dalam APBN sejalan dengan dinamika dan perjalanan waktu yang terus akan bergulir menuju Indonesia jaya.

"Jayalah negeriku jayalah bangsaku salam untuk semuanya, merdeka," kata dia.

"Semua saya serahkan pada Pansel, keputusan Pansel yang terbaik untuk bangsa dan negara," katanya

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home