Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 10:36 WIB | Sabtu, 06 April 2019

Henry Feriadi Kembali Pimpin UKDW Periode 2019-2023

Ir Henry Feriadi MSc PhD, Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) periode 2019-2023. (Foto: UKDW)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Duta Wacana (YPTK Duta Wacana), diwakili oleh Prof Dr Nindyo Pramono SH MS resmi melantik kembali Ir Henry Feriadi MSc PhD sebagai Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) periode 2019-2023, pada 1 April 2019, di Auditorium Koinonia UKDW. Henry Feriadi adalah Rektor UKDW Periode 2014-2019.

“Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) beserta seluruh sivitas akademika sudah berkarya dan berperan serta dalam pendidikan generasi muda Indonesia untuk masa depan yang penuh pengharapan. Saat ini UKDW telah dan sedang terus bertumbuh dan berkembang, menuju visi mulia yang dicita-citakan yaitu menjadi universitas Kristen unggul dan terpercaya yang melahirkan generasi profesional mandiri bagi dunia pluralistik berdasarkan kasih,” kata Henry Feriadi dalam sambutannya di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir, seperti dilansir ukdw.ac.id.

Rektor UKDW mengajak seluruh sivitas akademika untuk tidak pernah berhenti memperjuangkan nilai-nilai mulia atau core values Duta Wacana, yaitu untuk menaati kehendak dan rencana Allah (obedience to God), berkarya dalam integritas (walking in integrity), senantiasa ingin memberikan yang terbaik (striving for excellence), dan melayani dunia yang pluralistik berdasarkan kasih (service to the world).

Implementasi keempat nilai luhur itulah yang akan membedakan UKDW dalam berkarya dan berperan serta memajukan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, bahkan di dunia.

Selain pelantikan Rektor UKDW, dalam acara itu juga dilantik para wakil rektor yaitu Dr Charis Amarantini MSi selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Riset dan Inovasi (WR 1), Dra Ambar Kusuma Astuti MSi selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pengembangan Aset (WR 2), Joko Purwadi SKom MKom selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Informasi (WR 3), dan Pdt Handi Hadiwitanto PhD selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Jejaring (WR 4).

Rektor dan Wakil Rektor yang baru akan menjalani tugasnya untuk periode tahun 2019-2023. Para sivitas akademika UKDW berharap melalui kepemimpinan yang baru dapat semakin memberikan peluang untuk berkarya, berkontribusi dengan terobosan-terobosan baru dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, meningkatkan pengelolaan SDM, infrastruktur, dan kesejahteraan, serta membawa UKDW semakin unggul di tingkat nasional maupun internasional.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home