Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki Pangaribuan 15:13 WIB | Jumat, 03 Januari 2020

Hijrah ke AC Milan, Ibrahimovic Pilih Jersey Nomor 21

Zlatan Ibrahimovic tiba di Casa Milan, Milan, Italia, 2 Januari 2020. Dia memamerkan kostum barunya didampingi para pembesar AC Milan Ivan Gazidis, Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Frederic Massara. (Foto: AC Milan/Reuters)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan alasan memilih jersey nomor 21 di AC Milan yang dia inginkan musim ini dan mengaku belakangan ini lebih sering mengobrol dengan direksi Milan ketimbang dengan istrinya.

Pemain berusia 38 tahun itu terbang dengan jet pribadi dari Stockholm untuk menjalani tes kesehatan, menandatangani kontrak dan kemudian melewatkan latihan sekalipun rekan-rekan satu timnya sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Dia diwawancarai Milan TV yang salah satunya menjelaskan alasan mengapa memilih kostum nomor 21.

"Saya memperlihatkan nomor-nomor yang tersedia kepada anak-anak saya dan mereka memilih nomor 21, jadi saya pun memilih nomor ini," kata Ibra dalam laman football-italia.

"Tujuan saya adalah membantu klub dan tim ini maju...semua orang bahagia sekali dan saya menerima banyak pesan selamat. Kini akhirnya pindah secara resmi."

Zvonimir Boban menyambut dia di bandara, sedangkan Paolo Maldini hadir saat penandatanganan kontrak pemain Swedia ini. (Ant)

 

Zuri Hotel
Back to Home