Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:17 WIB | Selasa, 13 Oktober 2015

Hodgson Bangga dengan Hasil Sempurna Inggris di Euro 2016

Hodgson senang atas hasil yang dicapainya (Foto: Laurence Griffiths/mirror.co.uk)

VILNIUS,SATUHARAPAN.COM – The Three Lions mencatat rekor sempurna dengan kemenangan yang ke 10 atas Lithuania dengan skor 3-0 pada Senin malam.

Roy Hodgson menegaskan Inggris harus bangga setelah mengalahkan Lithuania 3-0 pada hari Senin yang membuat rekor sempurna di Grup E kualifikasi Euro 2016.

Kemenangan di Vilnius, Ukraina datang dari sepakan Ross Barkley dan Alex Oxlade-Chamberlain, dan dari gol bunuh diri Giedrius Arlauskis.

Inggris adalah satu-satunya tim di semua grup yang mampu mencatat kemenangan sempurna 100 persen dan merupakan prestasi keenam yang dicapai dalam sejarah kualifikasi European Championship.

Hodgson menyatakan rekor tersebut merupakan prestasi dan menyatakan pemainnya untuk patut berbangga setelah kekecewaan pada Piala Dunia tahun lalu.

“Ini merupakan sebuah prestasi. Kita patut berbangga atas pencapaian para pemain,” kata Hodgson kepada ITV.

“Untuk mendapat 10 kemenangan dari 10 pertandingan itu tidaklah mudah di kualifikasi grup, jadi kita harus puas dengan hasil ini dan harus bangga dengan hasil itu.”

“Saya pikir hal itu baik ketika pertandingan itu berlangsung, khususnya ketika pada babak pertama kami tampil sangat dominan.”

“Pada babak kedua pada pertandingan itu, jika ada, menjadi lebih mudah bagi kami tapi membutuhkan sedikit kerja keras untuk mencetak gol dan saya rasa permainan kami mempunyai kualitas.”

Mantan bos Liverpool tersebut terkesan dengan para sebagian performa para pemain dan mengakui mereka meningkatkan kinerja mereka menciptakan skuad tetap untuk turnamen tahun depan.

“Banyak pemain yang kami gunakan (dalam liga) telah mengalami cedera tetapi di sini kami bebas menggunakan semua pemain,” katanya menambahkan.

“Kami juga memainkan pemain cadangan kami dengan baik, jadi semua mampu menjadi bagian dari perjalanan kami dalam dua pertandingan terakhir, yang kami mainkan untuk Inggris. Hal itu tidak selalu terjadi tapi hal itu baik dan kami senang akan hal itu.”

“Para pemain telah mempersembahkan permainan terbaik mereka dan mempertimbangkan kekuatan mereka dalam kesempatan ke Perancis ke depannya.”

“Saya tahu begitu banyak kesempatan yang terbuang, tapi saya tidak dapat menyalahkan siapa pun. Saya rasa itu adalah performa yang luar biasa, dan sangat mendominasi.”

“Ini merupakan jalan yang baik diakhir, dan menjadi kualifikasi yang baik untuk kami.”

Ada masalah sebelum pertandingan itu dimulai dan pada selama babak pertama sebab fans Inggris yang telah membeli tiket sebagai supporter telah diserang oleh fans Lithuania.

Konfederasi Sepak Bola Lithuania akan mendapat hukuman dan denda terhadap penjualan tiket. Sekitar 850 fans Inggris telah membeli tiket tersebut secara resmi. (mirror.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home