Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:18 WIB | Minggu, 14 Februari 2016

Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir

Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir
Hujan yang mengguyur kota Jakarta sejak siang hingga sore membuat beberapa titik di ibu kota mengalami banjir salah satunya di kawasan perumahan Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan, Minggu (14/2). Terlihat anak-anak menggunakan perahu karet untuk keluar dari kawasan komplek perumahan yang terendam banjir setinggi sekitar 30 centimeter. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir
Dua warga saat melintas di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Kalibata Timur, Jakarta Selatan yang di depannya terendam banjir setelah di guyur hujan sejak siang hingga sore.
Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir
Seorang penghuni komplek perumahan menggunakan kendaraannya melintas di air banjir yang melanda di komplek tersebut sejak siang hingga sore ini setelah diguyur hujan.
Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir
Dua orang warga saat melintas di air banjir yang melanda di kawasan komplek perumahan yang terletak di Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan setelah diguyur hujan sejak siang hingga sore di Jakarta.
Hujan di Jakarta Kawasan Kalibata Timur Banjir
Sekelompok anak-anak saat melintas di air banjir yang menggenangi kawasan komplek perumahan di Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan setelah diguyur hujan sejak siang hingga sore.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hujan yang mengguyur kota Jakarta membuat sebagian wilayah terendam banjir. Hujan yang turun sejak siang sampai dengan sore membuat kawasan perumahan di Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan terendam banjir pada hari Minggu (14/2).

“Ada kali Kalibata yang meluap di belakang perumahan, ini sudah rutin terendam banjir di kawasan ini, tidak cuma kiriman saja,” kata salah petugas kebersihan yang berada di kawasan di Kelurahan Kalibata.

Banjir setinggi sekitar 30 centimeter terjadi di beberapa titik di kawasan komplek perumahan. Sepanjang pemantauan di lapangan banjir hanya menggenangi ruas jalan komplek perumahan dan belum sampai masuk ke dalam rumah.

Sampai dengan sore ini banjir masih menggenangi kawasan tersebut dan sedikit demi sedikit mulai menyusut. Sementara para petugas kebersihan yang berjaga-jaga di kawasan tersebut mulai menyiapkan peralatan dan perlengkapan untuk melakukan pembersihan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home