Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:15 WIB | Kamis, 22 Juni 2017

HUT ke-490 Kota Jakarta, Harapan Jadi Ibukota yang Dibanggakan

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Dok satuharapan.com/Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengawali kegiatannya pada Kamis (22/6) dengan melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun ke-490 Kota Jakarta di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Gubernur Djarot juga dijadwalkan meresmikan Co-Working Space Jakarta Smart City HIVE di Jl Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pada pukul 15.30 dilakukan Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-490 Kota Jakarta, dilanjutkan dengan resepsi yang dijadwalkan dimulai pada pukul 17.30.

"Pada pukul 19.00 WIB, saya akan melakukan special call YE490J bersama Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari)," kata Gubernur Djarot, seperti dilaporkan beritajakarta.id.

Semarak Pesta Kembang Api Sambut HUT ke-490 Kota Jakarta

Pesta Kembang Api di arena Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/6) malam, menjadi bagian dari rangkaian acara memperingati HUT ke-490 Kota Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Djarot Saiful Hidayat mengajak warga untuk berprestasi, mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi DKI Jakarta. "Kita harus siap membangun Jakarta lebih baik lagi agar menjadi Ibukota yang bisa dibanggakan," ujar Djarot.

Pemprov DKI, ia menambahkan, berkomitmen mewujudkan lima tertib. Untuk itu, diperlukan dukungan warga karena Jakarta milik bersama.

"Kesadaran warga untuk bersama-sama membangun Jakarta sangat diperlukan," ia menegaskan.

Acara pesta kembang api itu, juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah; Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan; Pangdam Jaya, Mayjen Jaswandi; serta Managing Director PT JIExpo, Prajna Murdaya. (beritajakarta.id)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home