Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:30 WIB | Selasa, 07 Maret 2017

Ibrahimovic dan Mings Terancam Sanksi FA

Zlatan Ibrahimovic (kanan) melakukan aksi balasan dengan menyikut kepala bek AFC Bournemouth, Tyrone Mings. (Foto: AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic dan bek AFC Bournemouth, Tyrone Mings terancam diganjar sanksi terkait aksi kekerasan mereka selama laga imbang 1-1 pada Sabtu, ungkap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), hari Senin (6/3).

Mings terlihat sengaja menginjakkan kakinya di kepala Ibrahimovic saat dia melompatinya pada akhir babak pertama di Old Trafford dan penyerang asal Swedia tersebut melakukan aksi balasan dengan menyikut kepala bek itu.

Kedua pemain tersebut biasanya akan diganjar hukuman tiga pertandingan, tetapi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengatakan bahwa dalam kasus Mings tersebut hukuman standar "jelas tidak cukup."

"Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings dituduh melakukan tindakan kekerasan saat laga Manchester United melawan AFC Bournemouth pada Sabtu (4/3)," kata FA dalam sebuah pernyataan.

"Keduanya terlibat dalam dua insiden terpisah di atau sekitar menit ke-44 yang luput oleh ofisial pertandingan pada saar itu, tetapi berhasil terekam oleh kamera."

Kedua pemain itu mempunyai waktu hingga Selasa pukul 1800 GMT untuk menanggapi tuduhan tersebut. Jika mereka menerima, mereka segera dilarang untuk tiga pertandingan, tapi Mings kemudian harus menunggu sanksi lebih lanjut. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home