Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:11 WIB | Senin, 24 April 2017

Ibrahimovic: Saya akan Kembali

Foto: instagram.com/iamzlatanibrahimovic

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Penyerang veteran asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa kariernya belum berakhir, sambil menyatakan lewat akun Instagram-nya pada Minggu (23/4) bahwa sebelumnya dia pernah bermain dengan satu kaki.

Pemain berusia 35 tahun tersebut -yang 28 golnya membantu Manchester United (MU) bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan serta meraih Piala Liga- mengalami cedera ligamen lutut serius saat MU mengalahkan Anderlecht pada di Liga Eropa.

Ibrahimovic, yang membungkam orang-orang yang meragukannya sejak pindah dari Paris Saint Germain, mengunggah foto lututnya di Instagram dan pesan yang menantang kepada mereka yang menyebut kariernya sudah berakhir.

"Pertama-tama, terima kasih atas seluruh dukungan dan cinta," tulisnya.

"Sudah bukan rahasia lagi saya cedera sehingga saya harus absen dari sepak bola untuk sementara waktu."

"Saya akan melalui ini seperti hal lain dan kembali lebih kuat lagi. Sejauh ini saya pernah bermain dengan satu kaki jadi seharusnya ini tidak masalah."

"Satu hal yang pasti, saya sendiri yang memutuskan kapan waktunya berhenti dan bukan yang lain. Menyerah bukan pilihan. Sampai jumpa lagi."

MU tampil cukup baik tanpa Ibrahimovic pada Minggu dengan menang 2-0 atas Burnley melalui gol penyerang Prancis Anthony Martial dan Inggris Wayne Rooney.

Kemenangan tersebut membuat MU terpaut satu poin di bawah posisi keempat Manchester City -- yang menempati tempat terakhir untuk lolos Liga Champions -- dan menambahkan keseruan di laga derby Manchester pada Kamis. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja

Back to Home