Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 14:49 WIB | Senin, 15 Februari 2021

ICAN Gelar International Virtual Education Expo 2021

The Biggest International Education Expo 2021 pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 13.00-17.00 WIB. (Foto: Dok. ICAN)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Setelah berhasil mengadakan pameran pendidikan secara virtual beberapa waktu lalu, ICAN Education Consultant kembali menggelar The Biggest International Education Expo 2021 pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 13.00-17.00 WIB.

Event akan diadakan secara online melalui Zoom Meeting dan tanpa dikenakan biaya apapun. Kali ini, ada lebih dari 50 universitas ternama dari 16 negara akan berpartisipasi dalam event yang satu ini.

“Peserta dapat memilih lebih dari satu universitas untuk melakukan konsultas dengan para representatif masing-masing kampus,” kata Emri Salempang dalam keterangan resmi ICAN, hari Senin (15/2).

Tak hanya ikut webinar dan konsultasi, kata Emri, peserta dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan promo spesial selama event berlangsung. Promo spesial yang akan hadir mulai dari Free Official & Prediction IELTS Test, cashback up to Rp5 Juta dan Application Fee Waiver.

“Karena slot terbatas, peserta perlu mendaftarkan diri secepat mungkin dan dapatkan kesempatan berkonsultasi langsung dengan representatif universitas yang diminati,” kata Emri.

Emri mengatakan, ICAN Education bekerja sama dengan para representatif dari kampus terbaik di dunia dengan berupaya memberikan kemudahan kepada para siswa yang ingin mendapatkan informasi lengkap seputar kampus tujuan.

Selain itu, ICAN English juga dihadirkan khusus untuk para siswa yang akan mempersiapkan diri dalam IELTS dan TOEFL. “Dibimbing oleh para tutor profesional, kami menghadirkan kursus bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan siswa,” katanya.

Emri menjelaskan, event akan diadakan melalui Zoom Meeting, maka peserta perlu memastikan telah menginstall aplikasi tersebut.

“Lengkap dengan informasi terbaik seputar universitas, tim profesional kami akan memberikan layanan dan konsultasi terkait perkuliahan di luar negeri,” katanya.

Emri mengatakan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ICAN Education Consultant. “Segera daftarkan diri di The Biggest International Virtual Education Expo untuk melakukan konsultasi dengan para representatif universitas ternama,” katanya. (PR)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home