Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 23:18 WIB | Senin, 07 Juli 2014

Idrus: Banten Jadi Penentu Kemenangan Prabowo-Hatta

Kampanye pilpres negatif muncul di sejumlah portal lewat iklan susupan (ad injection) di Jakarta, Senin (7/7). Beberapa bentuk kampanye di media on line masih dapat ditemukan, meskipun sudah memasuki hari tenang kampanye. (Foto: Antara)

CILEGON, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum DPP Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang juga Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan, Banten harus jadi daerah penentu kemenangan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014.

"Saya harap, Banten menjadi salah satu daerah penentu pemenangan Prabowo-Hatta," kata Idrus Marham saat bersilturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPD LPM se-Provinsi Banten di Cilegon, Senin (7/7).

Oleh karena itu, kata Idrus, pihaknya meminta kepada seluruh anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Provinsi Banten untuk tetap menjaga suara Prabowo-Hatta berdasarkan hasil survey, hingga pemilihan 09 Juli 2014 nanti.

"Meski posisi suara Prabowo-Hatta sudah bagus, yakni tingkat Nasional mencapai 53 persen, dan tingkat provinsi 52 persen, kita harus tetap memelihara hingga akhir," katanya.

Sesuai dengan kebijakan organisasi, kata Idrus Marham, LPM seluruhnya mendukung Pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadu Presiden RI, karena pasangan tersebut merupakan pasangan yang mengutamakan kepentingan rakyat.

"LPM punya peranan penting dimasyarakat, pemerintah dan semua elemen. Untuk itu, Prabowo-Hatta berjanji akan memperhatikan seluruh masyarakat agar menjadi lebih  baik lagi," kata Idrus.

Ia mengingatkan masyarakat Banten untuk datang ke TPS pada Rabu (9/7), dalam rangka menentukan pemimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah yang juga Wakil Bupati Serang, Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi serta pengurus LPM Provinsi Banten. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home