Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Reporter Satuharapan 18:34 WIB | Minggu, 27 Oktober 2019

Imigrasi Tangerang Buka Layanan Paspor Akhir Pekan di Mal

Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Banten, membuka pelayanan paspor di Gerai Paspor yang berada di lantai 2 Tangcity Mal. Pelayanan dibuka setiap Sabtu dan Minggu dan telah dimulai pada Sabtu (26/10/2019). (Foto: Ditjen Imigrasi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Banten, membuka pelayanan paspor di Gerai Paspor yang berada di lantai 2 Tangcity Mal. Pelayanan dibuka setiap Sabtu dan Minggu yang telah dimulai pada Sabtu (26/10).

Kasubbag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Sam Fernando, dalam rilisnya, Minggu (27/10), mengatakan pembukaan Gerai Paspor di Mal ini untuk menjawab tingginya permintaan paspor di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Gerai Paspor akan melayani permohonan penggantian paspor yang telah habis masa berlakunya paspor dan tidak melayani untuk permohonan paspor baru, paspor hilang, paspor rusak, maupun perubahan data.

Di tempat ini disediakan kuota antrean sebanyak 40 pemohon setiap harinya.

Masyarakat bisa datang langsung tanpa mendaftar antrean melalui aplikasi antrean paspor online. Gerai Paspor beroperasi dari jam 10.00 hingga 16.00 WIB.

Sam Fernando menambahkan bahwa pembukaan Gerai Paspor di Tangcity Mal akan menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja.

Dia mengatakan dengan hadirnya Gerai Paspor di Mal, maka masyarakat bisa mendapatkan pelayanan keimigrasian di hari libur.

Dengan dibukanya Gerai Paspor di Tangcity Mal, maka Kantor Imigrasi Tangerang kini memiliki 3 tempat pelayanan paspor, yaitu di Kantor Imigrasi Tangerang di Jalan TMP Taruna nomor 10 Tangerang, Unit Layanan Paspor (ULP) di Kawasan Ruko Golden Boulevard BSD, dan Gerai Paspor di Tangcity Mal.  (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home