Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:21 WIB | Senin, 02 Januari 2017

Impian Emma Watson Main dalam "Beauty and the Beast" Terkabul

Emma Watson. (Foto: Dok satuharapan.com/telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Aktris Emma Watson sudah menonton film Beauty and the Beast sejak berusia empat tahun, yang ia sebut salah satu film favoritnya. Ia mengagumi karakter Belle yang ia sebut sangat mandiri.

Film Disney animasi itu dirilis pada tahun 1990, tahun yang sama dengan tahun kelahiran Watson. Siapa sangka 26 tahun kemudian, dongeng itu menjadi kenyataan bagi Watson. Ia mendapatkan peran sebagai Belle dalam konsep baru, live-action, dari Beauty and the Beast, berdampingan dengan aktor Dan Stevens yang berperan sebagai Beast.

Bagi Watson, kisah cinta yang tidak konvensional yang membedakan Beauty and the Beast versi live action ini dengan dongeng-dongeng lain. Karakter Belle pun, menurut pendapatnya, berbeda dengan karakter putri-putri dalam dongeng Disney lainnya.

"Aku suka bagaimana penggambaran hubungannya dengan Beast, tampak dinamis dan menarik, berbeda dengan hubungan yang saya lihat sebelumnya dalam dongeng," kata Watson, seperti dilaporkan contactmusic.com.

"Hubungan yang sangat lucu dan sangat romantik, tapi dengan cara-cara yang bagi saya tidak sama dengan dongeng-dongeng lainnya. Beast dan Belle benar-benar tidak suka satu sama lain di awal-awal kisah."

"Mereka benar-benar tidak cocok dan kemudian menjalin persahabatan, yang kemudian berkembang saling jatuh cinta. Suatu proses yang indah dan saya menyukainya sejak itu," Watson menambahkan.

Cinta Watson untuk film produk-produk Disney tidak memudar seiring bertumbuh dewasa. Menjadi bagian dari dunia sihir, menurut pendapatnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Semacam menghubungkan Anda ke masa kanak-kanak yang selalu merasa bahwa semua akan baik-baik saja, selalu ada harapan. Bagi saya itu memberi saya rasa 'semuanya baik-baik saja’. Jadi bisa benar-benar memainkan karakter Belle, sungguh menakjubkan."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home