Loading...
INSPIRASI
Penulis: Katherina Tedja 01:00 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Indonesia Raya!

Pemimpin Akbar… doa kami akan terus bergema abadi, bahkan setelah segala kidung puji dan gempita keriaan pesta ini berakhir….
Foto: istimewa

SATUHARAPAN.COM – Hari ini… dua putra terbaik bangsa mengucap ikrar suci, mengemban teguh tugas besar, memanggul Indonesia pada bahu mereka untuk lima tahun ke depan….

Hati kami membuncah, meluap, berbunga, haru dan bangga. Ini pekik perayaan, sekaligus pekik awal perjuangan… seakan mengulang kembali pekik merdeka… puluhan tahun silam…!

Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden… kami titip bangsa ini… agar tanah gemah ripah ini memberi manfaat yang sama kepada orang yang kurang beruntung sama seperti kepada orang yang lebih beruntung… karena kami semua adalah orang-orang yang berbahagia hidup di bumi pertiwi ini.

Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden… kami titip anak-anak Indonesia, putra-putri bangsa. Kemampuan anak-anak itu… juga kemampuan kami… tidak kurang barang sejengkal pun dari putra-putri bangsa lain…. Namun, belum semua kami beroleh kesempatan yang sama.

Bapak Bangsa…. Lihatlah… kami berdiri di belakang Bapak berdua. Kami bersedia, kami rela… menyingsingkan lengan baju,  mengerahkan segenap asa, mencurahkan kemampuan dan upaya terbaik kami… semua yang kami miliki…bersama-sama Bapak berdua, di bawah arahan Bapak berdua.

Pemimpin akbar… doa kami akan terus bergema abadi, bahkan setelah segala kidung puji dan gempita keriaan pesta ini berakhir… menyertai setiap derap langkah dan perjuangan Bapak berdua…. Karena kami telah menitipkan… Indonesia kami agar bersih, adil dan jaya raya. Indonesia Raya… Raya… Rayalah Indonesia!

 

Editor: ymindrasmoro

Email: inspirasi@satuharapan.com


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home