Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 14:43 WIB | Jumat, 15 Januari 2021

Inilah Orang-orang yang Akan Tampil di Pelantikan Joe Biden

Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan, “Janji Kesetiaan” dipimpin seorang petugas pemadam kebakaran.
Jennifer Lopez dan Lady Gaga ketika menghadiri Garmmy Awards ke-61. (Foto: dok. AP)

WASHINGTON DC, SATUHARAPAN.COM-Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden pada tanggal 20 Januari mendatang. Sementara itu, Jennifer Lopez akan memberikan pertunjukan musik di Front Barat Capitol AS ketika Biden dilantik sebagai presiden ke-46 negara itu pada hari Rabu depan.

Pengumuman keterlibatan mereka disampaikan satu hari setelah kabar bahwa Tom Hanks akan menjadi pembawa acara khusus televisi selama 90 menit untuk merayakan pelantikan Biden. Penampil lainnya adalah Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato dan Ant Clemons.

Pada upacara pelantikan itu, Pendeta Leo O’Donovan, mantan Presiden Universitas Georgetown, akan memimpin doa dan “Janji Kesetiaan” akan dipimpin oleh Andrea Hall, seorang petugas pemadam kebakaran dari Georgia.

Selain itu, akan ada pembacaan puisi dari Amanda Gorman, pemenang penyair pemuda nasional, dan penerimaan berkat akan dipimpin oleh Pendeta Silvester Beaman dari Gereja Episkopal Metodis Afrika di Wilmington, Delaware. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home