Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:26 WIB | Kamis, 31 Juli 2014

Inilah Skuat ISL Stars 2014 Kontra Juventus

Beberapa pemain yang akan tergabung dalam ISL Stars untuk berhadapan dengan klub sepak bola asal Italia, Juventus, Rabu (6/8) mendatang. Dari kiri: Cristian Gonzales (Arema), Esteban Vizcarra (Argentina/Semen Padang), Ricardo Salampessy (Persebaya), dan Kurnia Meiga (Arema). (Foto: ligaindonesia.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Berdekatannya laga persahabatan antara Indonesia Super League (ISL) Stars menjamu klub asal Italia, Juventus, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8) mendatang, dengan kembali bergulirnya lanjutan putaran kedua ISL 2014, mulai Kamis (7/8), membuat komposisi skuat ISL Stars mengalami sedikit perubahan.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia selaku operator ISL 2014 telah merilis 18 pemain terbaik hasil pilihan Technical Study Group (TSG) yang akan dibawa menghadapi tim asal Kota Turin, Italia tersebut. Namun dalam proses pemanggilannya, ada beberapa klub yang keberatan dan tidak mau melepaskan pemainya.

Oleh karena itu, pada Jumat (25/7) lalu, PT Liga Indonesia memasukkan sepuluh nama pemain baru untuk mengisi posisi pemain yang tidak mendapat izin bermain dari klub tempatnya bernaung.

Seperti mekanisme sebelumnya, penentuan pemain pengganti untuk ISL Star ini tetap ditentukan oleh TSG.

Menanggapi perubahan tersebut, Pelatih ISL Stars, Stefan hansson mengatakan bahwa skuat yang baru tetap kompetitif. Ia pun yakin tim yang dibentuknya nanti bisa menampilkan strategi yang telah disiapkannya.

"Ya, memang berbeda dengan sebelumnya, ketika saya pertama diberi informasi menjadi pelatih ISL Stars. Namun, tim baru ini tetap kompetitif dan saya yakin akan mampu memberikan penampilan terbaik dengan taktik dan strategi yang telah disiapkan," ucap, Stefan Hansson.

Sepuluh pemain yang tidak bisa memenuhi panggilan PT Liga Indonesia itu adalah Andritany Ardhiyasa (Persija), Alfin Tuasalamony (Persebaya), Ahmad Jufriyanto (Persib), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Thierry Gathussie (Arema Indonesia), Manahati Lestusen (Persebaya), Firman Utina (Persib), Konate Makan (Persib), Ferdinand Sinaga (Persib), dan Ramdani Lestaluhu (Persija).

Skuat Lengkap ISL Stars:

Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amiruddin Perseru)

Pemain Belakang: Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Brasil/Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam Madura United), Ricardo Salampessy (Persebaya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang)

Gelandang: Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Argentina/Arema), Srdjan Lopicic (Serbia/Persela), Esteban Vizcarra (Argentina/Semen Padang), Matsunaga Shohei (Jepang/Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang)

Penyerang: Lancine Kone (Pantai Gading/Sriiwjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Kamerun/Persebaya), Cristian Gonzales (Arema)

Pelatih: Stefan Hansson (Swedia/Mitra Kukar)

Asisten Pelatih: Eduard Tjong (Persela), Alab Haviludin (Arema). (Ant/ligaindonesia.co.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home