Google+
Loading...
RELIGI
Penulis: Dewasasri M Wardani 17:51 WIB | Sabtu, 05 Oktober 2019

Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar dan Maharshi University Sinergi Penelitian Meditasi

Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar dan Maharshi University Sinergi Penelitian Meditasi
Rektor IHDN Denpasar I Gusti Ngurah Sudiana foto bersama dengan President Maharshi University Dr. John Hegelin dan jajarannya (Foto: kemenag.go.id/ Istimewa)
Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar dan Maharshi University Sinergi Penelitian Meditasi

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM – Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar, menjalin kerja sama dengan Maharshi University, Amerika Serikat dalam penelitian meditasi.

Kerjasama ini,ditandai dengan penandatanganan naskah Memorandum of Understanding (MoU), oleh Rektor IHDN Denpasar  I Gusti Ngurah Sudiana dengan President Maharshi University Dr John Hegelin.

"Kerja sama kami lakukan di gedung Capital of Global Country of World P,eace disaksilan oleh president International MUM Dr. Bevan Moris," kata I Gusti Ngurah Sudiana di Denpasar, Jumat (4/10).

Selain penelitian bersama terkait meditasi, sinergi juga dikembangkan dalam pembangunan solar sistem di kampus Bangli. Juga sinergi dalam pembangun klinik Yoga dan kesehatan serta klinik ayur weda.

"Ada juga kerja sama pertanian wedik organik di Bali, dan akan dibangun juga sebuah tempat meditasi transendental baik untuk mahasiswa dan juga bisa umum. Semua itu sangat memungkinkan," kata I Gusti Ngurah Sudiana.

Rektor IHDN berharap,  jalinan kerjasama ini dapat mendorong kemajuan IHDN Denpasar. Apalagi, IHDN saat ini sedang berproses alih status menjadi Universitas.

"Banyak harapan yang kita inginkan sesuai naskah kerja sama seperti adanya pertukaran dosen dan mahasiswa,” katanya. (kemenag.go.id)

Editor : DA

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home