Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:50 WIB | Senin, 22 Desember 2014

Inter Tidak Beranjak Papan Tengah, Hanya Seri dengan Lazio 2-2

Para pemain Inter Milan berpose sebelum bertanding dalam sebuah pertandingan Liga Italia. (Foto: inter.it)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Inter Milan tidak beranjak dari posisi kesepuluh di papan tengah kompetisi sepakbola Liga Italia, tim asuhan Roberto Mancini ini hanya bermain seri dengan peringkat keempat, Lazio, dengan kedudukan 2-2 pada  pertandingan yang berlangsung Senin (22/12) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.  

Felipe Anderson mencetak gol bagi Lazio di awal pertandingan, dia memanfaatkan rapuhnya pertahanan yang digalang Dodo dan Andrea Ranocchia. Anderson berhasil memanfaatkan gol berkat umpan dari Stefan Radu yang memperdayai kiper Inter, Samir Handanovic. Tim tamu unggul 1-0.

Anderson mencetak golnya yang kedua pada menit ke-37. Gol Anderson terbilang luar biasa karena dia menggiring bola sendirian dari lapangan tengah, dan dapat melewati Ranocchia sebelum menendang bola yang tak dapat ditahan kiper Handanovic.

Babak kedua Inter bangkit, setelah menit ke-60 Mateo Kovacic memperkecil kekalahan menjadi 1-2 setelah melakukan sundulan yang tak dapat ditahan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Semenjak awal pertandingan penguasaan bola sempat dikuasai Lazio, tetapi menurut sportsmole.co.uk seiring dengan kedudukan 1-2, Inter mengambil kendali penguasaan bola menjadi 55 berbanding 45 persen.

Semangat salah satu tim kebanggaan kota Milan ini terlihat menit ke-81 saat Inter mendapat hadiah tendangan bebas yang dieksekusi Federico Bonazzoli menuju gawang tim tamu namun dapat dihalau bek Lazio, Danilo D’Ambrosio. Bola masih di kotak penalti Lazio, dan langsung disambar Rodrigo Palacio sehingga kedudukan imbang 2-2 hingga akhir pertandingan. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home