Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:36 WIB | Selasa, 23 Agustus 2016

Irwasum Komjen Polisi Dwi Prayitno Sambangi KPK

Irwasum Komjen Polisi Dwi Prayitno Sambangi KPK
Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Republik Indonesia (Irawsum Polri) Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno memberikan komentar kepada awak media usai menggelar pertemuan rapat integritas bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi. Saat ditanya seputar pertemuan Dwi Prayitno hanya mengatakan sudah menitipkan beberapa catatan kepada staffnya karena harus menghadiri acara di tempat lain. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Irwasum Komjen Polisi Dwi Prayitno Sambangi KPK
Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno melambaikan tangan usai mendatangi gedung KPK untuk mengikuti rapat integritas dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi.
Irwasum Komjen Polisi Dwi Prayitno Sambangi KPK
Para awak media bertanya kepada Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno saat keluar dari gedung KPK dalam rangka menggelar rapat integritas bersama Deputi Pencegahan KPK.
Irwasum Komjen Polisi Dwi Prayitno Sambangi KPK
Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno berada di dalam kendaraan mobil dinasnya usai menggelar pertemuan bersama KPK meski tidak sampai selesai karena harus menghadiri acara di tempat lain.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (23/8) untuk menghadiri rapat integritas bersama KPK.

“Saya tidak sampai selesai ikut pertemuan KPK karena saya sedang ada acara lain. Saya sudah mengirim perwakilan saya untuk mengikuti sampai selesai,” kata Dwi Prayitno saat keluar dari gedung KPK.

Dwi mengatakan dia sudah menitipkan beberapa catatan kepada stafnya untuk disampaikan kepada KPK khsususnya kepada Deputi Pencegahan dalam rapat integritas antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan KPK. Saat ditanya oleh awak media, perwira polisi bintang tiga itu tidak berkomentar banyak seputar tentang pertemuan yang digelar bersama KPK.

Komisaris Jenderal Polisi Dwi Prayitno datang sekitar pukul 09.00 WIB dana keluar dari gedung sekitar pukul 10.37 WIB didampingi oleh ajudannya. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home