Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 15:24 WIB | Senin, 24 Februari 2014

Istri Jenderal Jalani Pemeriksaan di Polresta Bogor

Suami terduga kasus penyekapan dan penganiayaan PRT, Brigjen Pol Purn Mangisi Situmorang menjelaskan kasus yang membelit istrinya dalam temu pers. (Foto: Antara)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Mutiara, istri Brigjen Polisi (Purn) Mangisi Sitomorang, hari ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor Kota terkait kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan terhadap belasan pekerja rumah tangganya.

Mutiara tiba di Mapolres Bogor Kota, Senin sekitar pukul 10.15 WIB menggunakan mobil Honda Freed F 10 AS didampingi koleganya. Mengenakan baju berwarna merah muda motif bunga-bunga warna hitam dan tas dengan warna senada baju, Mutiara memasuki ruang Reskrim Polres Bogor Kota, Kedung Halang.

Tidak lama berselang, Brigjen (Purn) Pol Mangisi Situmorang juga tiba dengan menggunakan mobil Xenia bernopol B 1266 BKS.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Candra Sasongko mengatakan, pasangan suami istri itu diperiksa dalam statusnya sebagai terlapor. "Mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Penyidik yang memeriksa Melisa Sianipar," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota.

Mangisi Sitomurong dan istrinya, Mutiara, diperiksa terkait laporan YL (19), salah satu dari 16 pekerja rumah tangganya, atas tuduhan penyekapan dan penganiayaan. (Ant)

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home