Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:59 WIB | Kamis, 28 Mei 2015

Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015

Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Istri dari Wakil Presiden Republik Indonesia Mufidah Jusuf Kalla saat memberikan kata sambutan sekaligus meresmikan pembukaan Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar di Lapangan Timur Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Kamis (28/5). Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar pada tanggal 28-31 Mei diikuti oleh sekitar 200 stand booth pameran yang menyuguhkan berbagai ragam kuliner serta asesoris dari kerajinan tangan binaan Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, serta Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan juga pihak swasta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Istri dari Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla (tengah) bersama dengan mantan Menteri Pendidikan Nasional periode (2004-2009) Bambang Sudibyo (kiri) saat menghadiri peresmian Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat.
Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga (kiri) saat hadiri acara peresmian Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar di Lapangan Timur, Monas, Jakarta Pusat.
Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Perwakilan Duta Besar dari negara timur tengah untuk Indonesia saat ikut menghadiri acara peresmian Muhammadiyah Expo yang digelar di Monas, Jakarta Pusat.
Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Salah satu kesenian tari untuk penyambutan selamat datang yang dimainkan oleh putra putri Muhammadiyah dalam acara Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar di Lapangan Timur Monas.
Istri Wakil Presiden Resmikan Muhammadiyah Expo 2015
Ratusan stan booth pameran yang menyajikan berbagai ragam kuliner serta kerajinan tangan dari produksi usaha kecil menengah disuguhkan dalam acara Muhammadiyah Expo 2015 yang digelar selama empat hari di Monas.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Istri Wakil Presiden Republik Indonesia Mufidah Jusuf Kalla resmikan Muhammadiyah Expo 2015 di Lapangan Timur Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Hadir dalam pembukaan Muhammadiyah Expo mantan Menteri Pendidikan Nasional periode (2004-2009) Bambang Sudibyo, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga serta sejumlah pimpinan Muhammadiyah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Muhammadiyah Expo yang digelar mulai dari tanggal 28 sampai dengan 31 Mei 2015 tersebut merupakan salah satu bagian rangkaian acara untuk menyambut penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah ke-47 yang akan digelar pada Agustus nanti di Makassar.

Berbagai ragam produk yang dipamerkan dalam Muhammadiyah Expo 2015 kali ini menyuguhkan hasil usaha kecil menengah (UKM) dari binaan Mejelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah serta Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan juga beberapa pihak dari swasta.

Sekitar 200 stand booth yang berada di Lapangan Timur Monas menyajikan berbagai jenis kuliner dan juga asesoris kerajinan tangan untuk warga Jakarta serta wilayah lainnya yang ingin berkunjung sampai dengan 31 Mei 2015 nanti.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home