Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:12 WIB | Jumat, 24 Oktober 2014

Jabodetabek Diprakirakan Diguyur Hujan Hari Ini

Jabodetabek akan diguyur hujan hari Ini. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan pada Jumat (24/10) siang dan malam hari.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca di laman resmi BMKG, pada pagi hari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat diselimuti awan, sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bekasi cerah berawan. Hanya Bogor yang diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, dan Bekasi. Sedangkan Bogor dan Tangerang diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara untuk Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan diselimuti awan.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi berawan. (beritajakarta.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home