Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 12:10 WIB | Jumat, 24 Februari 2017

Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Ilustrasi. Hujan. (Foto: istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan ringan hingga sedang sejak pagi sampai malam.

"Pagi hari umumnya berawan, dan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary Tirto Djatmiko, hari Jumat (24/2).

Siang dan sore hari, potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor.

Sedangkan, pada malam hari, potensi hujan ada di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

"Dini hari potensi hujan ringan di Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Bogor, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara," katanya.

Saat ini, suhu udara di Jakarta mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen, dan dengan kecepatan angin Selatan-Barat Laut 05-30 kilometer per jam. (beritajakarta.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home